Sokhibul Ikhsan

Sokhibul Ikhsan...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERIMA KASIH UNTUK BAPAK KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Sebetulnya buku ini sudah terbit dan ber-ISBN satu tahun yang lalu, tepatnya Januari 2018 sebagai hasil dari Pelatihan SAGUSABU Angkatan I Kabupaten Banjarnegara Oktober 2017. Bahkan sebenarnya buku tersebut sekarang ini sudah di edisi cetakan kedua, dan sudah terdistribusi ke konsumen yang membutuhkan. Namun karena sesuatu dan lain hal, saya baru sempat sowan (menemui) Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas yang kala itu saya mintai untuk memberikan Kata Sambutan. Dan ketika beliau saya temui di Ruang Kerjanya, beliau memberikan apresiasi yang luar biasa atas terbitnya buku tersebut. Bahkan beliau menyampaikan bahwa di Dinas Pendidikan sudah disipakan tempat khusus untuk menampung dan memajang hasil karya guru berupa Buku. Wah, kebetulan sekali. Berarti nantinya buku saya itu bisa ikut nampang di sana dong. Terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Banyumas (Drs. Purwadi Santoso, M.Hum) atas dukungan dan apresiasinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post