Sonang Sitorus

Lahir di Tapanuli Utara ,13 Juli 1981. Alumni Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Palembang dan Pendidikan Kimia Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan.Tenaga pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dengarlah Tuhan Seruanku

Dengarlah Tuhan Seruanku

Banyak kekhawatiran yang kami rasakan akibat covid-19 ini.Kami khawatir karena perekonomian yang tidak stabil, khawatir terserang penyakit, khawatir akan kekurangan pangan bahkan kami khawatir akan muncul berbagai masalah akibat covid-19 ini. Semakin banyak orang yang kehilangan pekerjaan sehingga semakin banyak keluarga yang terancam mengalami kelaparan. Kami khawatir kejahatan akan semakin merajalela bila kondisi ini terus berlangsung. Kami khawatir Tuhan, hingga kami merasa tak berdaya. Hanya mengharapkan belas kasihMu yang dapat kami lakukan. Kuatkan kami agar dapat melewati masa pandemi ini.Berikan kami hati yang mau saling mengasihi sehingga mau berbagi dengan sesama kami yang kekurangan.Mampukan pemerintah kami bersama para medis yang terus berjuang memerangi wabah ini. Jangan biarkan kami mengandalkan kekuatan dan akal pikiran kami, tapi biarlah kami hanya mengandalkan Engkau. Di saat kami merindukan situasi kembali normal, kami merindukan dapat bekerja kembali,dapat bersosialisasi dengan sekeliling kami dan terlebih kami merindukan dapat beribadah bersama dengan saudara seiman kami, kiranya lalukanlah wabah ini ya Tuhan. Dengarlah Tuhan seruan yang kami sampaikan, kasihanilah kami dan jawablah kami.Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Doa yg baik biar semua kembali normal. Jika setiap org berdoa dgn ikhlas mgkn Dia Sang Pencipta akan menjabah doa-doa kita

25 May
Balas

Amin Bu...

30 May



search

New Post