Sonang Sitorus

Lahir di Tapanuli Utara ,13 Juli 1981. Alumni Teknik Kimia Universitas Sriwijaya Palembang dan Pendidikan Kimia Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan.Tenaga pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malaikat Kecilku
Tantangan Menulis Hari ke-39#TantanganGurusiana

Malaikat Kecilku

"Dedek..kucut..mama", kata gadis kecilku ini saat melihatku mengoleskan minyak kusuk disekitar punggung ku. Dengan tangan mungilnya dioleskannya perlahan minyak ke punggungku."Mama atit..? tanyanya sambil terus mengoles minyaknya. Sesekali dielusnya kepalaku dan dicium pipiku.Kusukan tangannya tidak terlalu terasa dipunggung ku,tetapi jauh lebih terasa di dalam hatiku.Apa yang dilakukannya begitu menyentuh hatiku. Rasa haru hingga air mataku menetes tanpa kusadari. Putri kecilku yang usianya belum genap 3 tahun tapi selalu punya cara membuatku terkagum dengannya. Kasih sayangnya selalu ditunjukkannya padaku. Walau belum begitu pintar mengungkapkan dengan kata-kata tetapi perbuatannya selalu membuatku terharu bahagia. Takkala dia memakan sesuatu, dia selalu berusaha menyuapkan aku layaknya yang kulakukan sama dia. Saat dilihatnya rambutku sedikit berantakan, dengan cekatan kedua tangan mungilnya merapikan rambutku. "Udah...antik mama",katanya sambil tersenyum selesai merapikan rambutku. Mendengar pujiannya membuatku terpesona.Anak sekecil dia tau caranya menyenangkan hatiku. Banyak hal yang membuatku betapa bahagia menjadi ibunya. Dia paham saat aku merasa kurang sehat. Saat air mataku menetes,tangan mungilnya cekatan menghapus air mataku. Tanpa kusuruh, dia langsung mengambil tissue. Terkadang aku merasa walau usianya 5 tahun lebih muda dari abangnya, tapi dia jauh lebih perhatian dan mengerti perasaanku. Putriku bagaikan malaikat bagiku. Semoga hingga dewasa dia memiliki sifat yang peka dan penuh kasih sayang. Kelak dia akan menjadi tempatku berbagi cerita. Semoga sehat selalu dan Tuhan selalu memberkati tumbuh kembang mu putri kecil ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cantiknya,,,

07 Jun
Balas

Trimakasih pak.

07 Jun

Sumangat dan salam literasi Bu...

07 Jun
Balas

Siap.. terimakasih bunda..

07 Jun

Salam literasi bu, itu masih belum selesai ya bu

07 Jun
Balas

Trimakasih Bun..ya Bun,tadi tanpa sengaja klik tayang.he..he..

07 Jun



search

New Post