Sonny Sendu

Sonny Sendu adalah mantan penyiar radio Gajahmada, RHK Semarang,Suara Pursemi Purwodadi dan Suara Batang yang juga seorang guru Broadcast dan Matematika&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
AGUNGNYA BAIT BAIT PUISI-MU

AGUNGNYA BAIT BAIT PUISI-MU

Sungguh cantik dan indah cara Allah menyampaikan bait-bait cinta-Nya, sehingga hati tergugah dan merendah bermohon dalam kecil dan hinanya diri atas kemuliaan-Nya yang Maha Agung. Cobaan dan Musibah yang Allah hadirkan membuat kita paham betapa pentingnya bermesraan dengan-Nya. Mencumbui hari hari dengan kebutuhan bersama-Nya. Terus melangkah di dalam orbit-Nya. Menyusuri jalan kebaikan dan kebenaran-Nya.

Hidup adalah ladang cobaan. Hidup tak’kan lepas dan lekang dari masalah, bahkan kadang masalah mampu membuat kita jatuh terpuruk atau bangkit berjaya. Adalah pilihan kita untuk lari dari-Nya atau belajar dari-Nya. Disitulah keimanan kita teruji. Pada perjalanan... akhirnya kita akan temui kearifan.

Dunia hanyalah bagian dari karunia bukanlah kekal... Dunia adalah tempat kita menabung amal. Dunia kita lewati untuk kita jadikan bekal menghadap sang Maha Kekal dan Sang Pengasih. Nikmati dunia dengan kebersamaan bersama Allah. Sungguh indahnya dunia bahkan dalam cobaan sekalipun jika hati dan cinta kita terus melekat erat bersama Sang Kekasih Sejati.

"Ya Allah Yang Maha Bercahaya, sinarilah hati kami dengan petunjuk-Mu"

“Aamiin.........”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post