sopingatun spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ANUGERAH TERINDAHMU

ANUGERAH TERINDAHMU

Waktu begitu lambat berjalan. Jarum jam rasanya enggan untuk bergeser. Saat-saat yang begitu menegangkan. Ibuku sudah masuk ruang operasi. Tinggal aku yang menunggu di luar ruang operasi. Lafal -lafal thoyyibah selalu menghiasi bibir ini. Do'a dan permohonan kulantunkan ke haribaan - Nya.

Untuk waktu yang lama dalam menuggu operasi ibuku ,aku ke mushola teredekat ruang operasi. Aku berwudhu .Kuambil mushaf Al Qur'an. Kubaca dengan sepenuh jiwa. Kutadabburi arti bacaannya .Hingga ayat demi ayat terbaca. Surat demi surat terselesaikan bacaan dan artinya. Semuanya membuat hatiku lebih tenang .Hingga 2 jam telah berlalu.

Aku kembali ke ruang tunggu depan ruang operasi. Pintu selalu kupandangi. Seolah tidak mau lepas sesaatpun terlewtkan. Dan tepat setengah jam aku di situ, pintu terbuka. Perawat mengantar ibu di ranjang keluar dari ruang operasi. Alhamdulillah ibuku sudah selesai menjalani operasi. Dalam keadaan sadar yang belum sepenuhnya, ibuku kupeluk ,kucium dan kukecup keningnya. Sujud syukurpun aku lakukan.,sebagai bentuk syukur kepada Tuhan. Atas anugerah terindah-Nya, yang telah diberikan.Operasi ibuku berjalan dengan lancar..Sekali lagi Alhamdulillah .Semua itu merupakan anugerah terindah-Mu .

Lampung Tengah, 7 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku. Baarokallah.

08 May

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

08 May
Balas

Aamiin ... Alhamdulillah ...trm ksh Pak ..sehat dan sukses selalu buat Bapak.

08 May

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

09 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...sukses selalu ...baarokallah.

02:25

Semoga baik-baik saja.

11 May
Balas

Alhamdulillah ... Aamiin... Trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak.

11 May

Alhamdulillah semoga semuanya baik2 dan sehat2.

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak ...baarokallah.

08 May

Semoga ibu sehat selalu. Aamiin.

09 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Adindaku sayang ...doa yg sama buat Adindaku sayang.. Baarokallah.

02:26

Pentigraf keren bunda...

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku baarokalllah.

08 May

Syukur alhamdulillah, semoga segera sehat dan pulih kembali. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

08 May
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin... Trm kasih Pakde ...sa2 Pakde ...sukses selalu ...baarokallah.

08 May

Alhamdulillah, tetap sehat dan semangat buat ibunda. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

03:14
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...matur nuwun Pakde.

19:37

Lanjutkan bunda ....

22:38
Balas

Inggih Pakde ...insyaa Allah. Matur nuwun Pakde ...smg Pakde dan klgi sehat selalu ...aamiin.

11 May

Keren bunda pentigrafnya, slm literasi

09 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu biat Adindaku sayang.

09 May

Alhamdulilah semua berjalan lancar. Moga ibu segera pulih. Semangatdan sabar ya mbak

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Dindaku... Baarokallah.

08 May

Alhamdulillaah, selamat atas anugerah terindah yang didapatkan ya Bu Sopi, lega, bahagia

08 May
Balas

Aamiin... Alhamdulillah ...trm ksh Ibundaku sayang ...ats doa dn supportnya ...sukses selalu Ibundaku sayang ...baarokallah.

08 May

Alhamdulillah. Semoga sehat selalu.

11 May
Balas

Alhamdulillah... Semoga cepat sembuh .

08 May
Balas

Aamiin... Alhamdulillah ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku.

08 May

Alhamdulillah... Semoga cepat sembuh .

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku sayang.. Baarokallah.

08 May

Slm sehat sllu unt semyanya dindaku....

08 May
Balas

Alhamdulillah ...trm ksh Mbak q cyaang ...sukses selalu buat Mb q cyaang..

08 May

Alhamdulillah semoga cepat pulih kembali

08 May
Balas

Alhamdulillah ... Aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adndaku.

08 May

Keren pentigrafnya kakanda, sukses selalu.

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Dindaku sayang. Baarokallah.

08 May

pentigraf yang keren. Semoga Bunda segera sembuh. Salam sukses

08 May
Balas

Aamiin... Trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bunda.

09 May

Alhamdulillah, semoga Ibundanya cepat pulih kembali Kandaku.

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ... Sukses selalu buat vAdindaku.

08 May

Keren Bu pentigrafnya, salam literasi

10:18
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku ...baarokallah.

13:12

Alhamdulillah semoga cepat sembuh

08 May
Balas

Alhamdulillah ... Aamiin ...trm ksh Pak ...sukses selslu buat Bapak... Baarokallah.

08 May

Alhamdulillah semoga segera sehat kembali bundanya Bun. salam sehat selalu

07:06
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku... Baarokallah.

13:13

saya follow bun

07:06
Balas

Trm ksh Adindaku ...siap follow back. Insyaa Allah.

13:14

Alhamdulillah, semoga Ibunda segera sehat dan pulih kembali. Salam sehat selalu Bu Sopi.

22:54
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ... Trm ksh Pak ...sukses selalu ...baarokallah.

11 May

Puji sykur Bund. Ibunda sudah selesai oprasinya. Semoga semakin sehat. Sukses selalu

11 May
Balas

Alhamdulillah ..ya Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku sayang.

11 May

Keren pentigrafnya kanda, salam sukses selalu

22:17
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ..sukses selalu buat Adindaku sayang... Baarokallah.

11 May

Alhamdulillah, semoga ibunda cepat sembuh seperti sedia kala

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin.. Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adinda.

08 May

Alhamdulillah.. semoga segera pulih

08 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin.. Trm ksh Adindaku sayang ....sukses selalu bunda sayang.

08 May

Sikses selalu Adindaku

08 May



search

New Post