sopingatun spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAAT ITU,51TAHUN YANG LALU

SAAT ITU,51 TAHUN YANG LALU

Langit penuh bintang bertaburan

Semilir sejuk, merasuk sang bayu malam

Sunyi hening, menambah syahdu suasana alam

Di angkasa temaram sang dewi malam.

***

Saat itu, tergolek badan tiada daya

Lembut terlantun menyebut Asma -Nya

Kepasrahan jiwa dan raga kepada Sang Pencipta

Demi keselamatan nyawa dalam gua garbanya

***

Detik demi detik ,hembusan nafas semakin keras

Keringat mengalir bak anak sungai berarus deras

Sakit yang mendera tiada tara terasa berpacu keras

Laksana seribu otot terputus karenanya lepas

***

Saat itu, lahirlah sang bayi mungil yang dirindukan

Tangis keras memecah keheningan malam

Deraian air mata syukur tiada terhentikan

Atas anegerah terindah yang Tuhan berikan.

***

Saat itu ,nyawa tiada lagi ibu pikirkan

Keselamatan diriku lebih diutamakan

Generasi penerus keluarga idamkan

Bersama dalam syurga-Nya menjadi tujuan

***

Saat itu, 51 tahun yang lalu

Tiada akan terlupakan olehku

Perjuangan hidup dan mati seorang ibu

Alhamdulillah telah melahirkan diriku.

Lampung Tengah, 16 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ulang tahun smg sehat dan sukses

17 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku cyantiik ...sukses dan sehat selalu buat Adindaku ..baarokallah .

17 May

Barakallahu fii umrik bunda sayang, sehat dan bahagia selalu, sukses terus dalam berkarya

18 May
Balas

Aamiin ..Alhamdulillah Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku... Baarokallah.

22 May

Selamat ulang tahun Mbak. Sehat dan sukses selalu buat Mbakku yang terus berkarya.

17 May
Balas

Selamat ya bunda.Salam sehat dan sukses selalu. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

17 May
Balas

Barakallahu fii umrik Mbak cantik... Selamat milad....

19 May
Balas

Baarokallah 8bu usianya untuk kebaikan

19 May
Balas

Masya Allah. Keren bun

17 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

17 May

Rupanya bunda sekarang 51 tahun. Keren perjuangan sang ibunda bunda. Semoga sehat selalu aamiin

17 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..iya Adindaku sayang. ..trm kasih Dindaku ..sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

17 May

Puisi indah, selamat ulang tahun mbak. Salam sehat selalu

17 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah Adindaku sayang ...semoga Adindaku sehat dan sukses selalu ...baarokallah.

17 May

Memahami beratnya perjuangan seorang ibu, sempurnakan bakti dengan menghormati dan menyayanginya.

16 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...insyaa Allah Pak Ustadz jazaakallahu khoiron sdh diingatkan ...sukses selalu Pak Ustadz ... Baarokallah.

17 May

Wow, 16 Mei ya miladn6a?Baarakallaahu fii 'umrik Say!

17 May
Balas

Hehe ya Bundaku sayang ...aamiin ...alhamdulillah ...wafiiki baarokallah Bundaku sayang ...sukses selalu Bundaku sayang .

17 May

Barakallah fii umrik Bu semoga sehat selalu. Salam literasi

17 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ..trm ksh Adindaku sayang ...sukses dan sehat selalu buat Adindaku ...wafiiki baarokallah... Salam literasi .

17 May

Barakallahu fii umrik Kanda...

16 May
Balas

Aamiin. .alhamdulillah Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku... Wafiiki baarokallah. Trm ksh Adindaku sayang.

17 May

HBD bu Sopi semoga diberi sisa waktu yang manfaat.

17 May
Balas

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin ....alhamdulillah ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses dan sehat sllu Dinda sayang ...baarokallah.

17 May

Yaumul Milad kakandaku, doa terindah semoga sehat selalu berkah usia dunia akhirat. Salam sukses selalu.

17 May
Balas

Aamiin Yaa Robbal Aalamiin... Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku ..semoga Sunday sayang sehat dan sukses selalu... Doa terindah jg buat Adindaku trcnta ..

17 May

Puisi yang keren, sebagai ungkapan syukur tiada terhingga. Terima kasih, Ibu cantik apresiasinya. Sukses untuk, Ibu Sopi dan sehat selalu bersama keluarga.

17 May
Balas

Selamat ultah Kandaku. Semoga sehat selalu, panjang umur dan bahagia selalu.

18 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku... Sukses selalu ...baarokallah.

20 May

Barakallah fii umrik bunda Sopingatun

17 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Dinda cyantiikuh ...sehat dan sukses selalu ya Dind ...wafiiki baarokallah.

17 May

Subhanallah...perjuangan seorang ibu melahirkan memang luar biasa. Selamat ultah ibu....

16 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ..ya Adindaku ...betul skli ..trm ksh Dinda sayang ... Sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

17 May

Puisi yang keren dengan diksi dan majas yg penuh arti. sukses selalu bunda Sopingatun

17 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Pak ...sukses selalu buat Pak Abu ...baarokallah.

17 May

Selamat ulang tahun Bunda. sehat dan sukses selalu. tetap semangat... terus berkarya. Jangan lupa...bahagia. aamiin.

17 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ... Trm ksh Pak Asep... Sukses selalu buat Bapak ... Baarokallah.

17 May

Barakallah fii umrik Bu semoga sehat selalu. Salam literasi.

18 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Adindaku ...sukses selalu buat Adindaku.

20 May



search

New Post