sopingatun spd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TAFAKUR

Puisi (Semaris)

TAFAKUR

by Sopingatun

Rindu

Malam hening

Gemintang indah bertaburan

Sang bayu semilir lembut

Syahdu, memadu rindu, bercumbu

Bersujud, memuji segala keagungan-Mu

Bersyukur atas rahmat-Mu

Memohon ampunan-Mu

Rindu

Lampung Tengah, 24 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

25 May

Dahsyat.. Kerenn.

30 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...sukses selalu buat bapak ...baarokallah.

02 Jun

Keren pisan teh... Sukses selalu

25 May
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin ...muhun Aa ...sukses selalu A... Baarokallah.

25 May

Puisinya Keren dan penuh Makna. Semoga sehat dan sukses selalu buat ibu bersama Keluarga tercintanya

08 Aug
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ..terima ksh Pak ... Sukses dan sehat selalu bersama keluarga Pak. Baarokallah.

14 Aug

Mantap dan keren. Semangat terus berkarya untuk berjaya. Salam literasi tiada akhir. Barakallah

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak ...baarokallahu lana.Salam literasi.

26 May

Puisinya sangat menawan. Keren poll. Salam sukses buat Mbak Sopingatun.

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

26 May

Puisinya rindu mendayu. Keren. Sukses buat Mbak Sopingatun.

30 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku sayang. Baarokallah.

02 Jun

Puisi semaris yang manis. Keren.

06 Aug
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm kasih Bundaku sayang ...Sukses selalu buat Bunda ...baarokallah

26 Aug

Rindu pada Sang Khalik, puisi yang indah bunda, lanjutkan ....Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

25 May
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin ...trm ksh Pakde ...sukses selalu buat Pakde ...baarokallah. Sama2 Pakde ...salam literasi.

25 May

Puisinya keren banget

30 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. trm ksh Adindaku cyantiik ... Sukses selalu Adindaku ...baarokallah.

02 Jun

Mantap Bunda

14 Sep
Balas

Puisi yang menarik. Dibalik indahnya semesta, ada kebesaran Sang Pencipta di sana. Sukses selalu, Bu Sopingatun.

29 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...sukses selalu buat Bapak. Baarokallah.

29 May

Kereeen menewen kakanda sayaang,salam literasi

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin... Trm kasih Adindaku syantiik ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

25 May

Semaris religi yang manis. Baarakallaahu fiikum Ibu Sopingatun

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...wafiika baarokallah Pak Bambang Heru Istiyanto.

26 May

Puisi yang menawan dengan diksi yang bermakna dalam. salam dan semoga sehat selalu Ibu.

01 Jun
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Pak Ir ...sukses selalu ...baarokallah.

02 Jun

Hening merindu

25 May
Balas

Aamiin ...alhamdulillah ...trm ksh Dinda sayang ...sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

25 May

Semaris yang keren bucan, salam literasi

28 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu Bundaku sayang ...baarokallah.

29 May

Puisinya mantap dengan diksi yang menawan. Terima kasih SKSSnya Bu. Salam literasi selalu

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ... Sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

25 May

Mantap Bu puisinya keren

25 Jul
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm kasih Adindaku cyantiik ...sukses selalu buat Dinda ...baarokallah.

26 Aug

Keereen Bun.. jadi ingin belajar membuat semaris. Salam sukses Bunda.

26 May
Balas

Alhamdulillah .Aamiin ..trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

26 May

Amanat puisi sepanjang masa. Edukatif. Sukses berkarya Ibu Sopi. Salambpejuang literasi

31 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu ...baarokallah.

02 Jun

Puisi yang indah bunda.

26 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Bundaku sayang sukses selalu buat Bundaku sayang ...baarokallah.

26 May

Keren abis semaris dg diksi yg indah...

25 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku sayang .

26 May

Diksi yg indah dlm.doa...sukses sllu bunda

29 May
Balas

Trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku sayang .

29 May

Keren puisi semarisnya Penuh makna. dan syahdu. Sehat dan sukses selalu bunda. Bahagia bersama keluarga.

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..trm ksh Adindaku sayang ...sehat dan sukses selalu jg buat Adindaku sayang bersama klg .....baarokallahu fiikum ...

26 May

Puisi religi yang syahdu. Salam literasi

27 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku. Baarokallah.

29 May

Semaris bikin hanyut diri bunda, salam literasi

27 May
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin ..trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku sayang ..Baarokallah.

27 May

Luar biasa...salam literasi

27 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Pak ... Sukses selalu buat Bapak.

29 May

Puisi rasa syukur atas keagungan Allah Maha Pemurah mengalir dengan indah. Ditata oleh penulis yang kreatif. Terima kasih, ibu Sopi sudah berbagi. Mantap. Salam sehat.

26 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku sayang. Salam sehat kembali Bundaku .

27 May

Doa yang indah, diksi menawan

25 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku ..

26 May

Semaris yang indah.

25 May
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku sayang.

26 May

Semaris Kandaku indah sekali. Sukses dan sehat selalu ya Kanda.

27 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Adindaku ...baarokallah.

27 May

Mantap Bu. Sukses selalu saudaraku

03 Nov
Balas

Simaris yang indah

11 Nov
Balas

MaasyaAllah, SEMARIS yang indah

27 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Adindaku sayang ...baarok.

29 May

Mantab puisi semarisnya bu. Boleh dong diajari

26 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...ya Pak monggo ,kita sama2 belajar ...ini jg baru belajar Pak ...sukses selalu Pak ...

27 May

Keren habis

27 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Pak ...sukses selalu Pak ...baarokallah.

27 May

Suasana yang romantis untuk memadu rindu kepada Al Khalik. Salam sukses selalu bu Sopingatun.

24 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ..ya betul Pak ...trm ksh Pak ..sukses selalu buat Pak Isak ...baarokallah.

24 May

Semaris indah..

29 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin. Trm ksh Adindaku syang...baarokallah.

29 May

Good. Indah semaris..kak.

16 Jun
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ..sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

16 Jun

Tafakur dalam hening. Good kak.

13 Jul
Balas

Ringkas padat sarat makna.. Sukses bunda

03 Sep
Balas

Luar biasa bunda puisinya... Menginspirasi.. Sukses bunda

29 Nov
Balas

Puisi yg indah bund hebat. Sukses selalu dan salam sehat

26 May
Balas

Aamiin ...trm ksh Bundaku hebat sayang ...sukses dan sehat selalu buat Bundaku sayang.

26 May

Puisi yg sangat indah Bund hebat. Salam sehat

27 May
Balas

Trm ksh Bundaku sayang ...sukses selalu buat Bundaku sayang.

29 May

Semaris yang indah sukses selalu buat bunda Sopingatun

26 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu Pak ...baarokallah.

27 May

Keren bunda sayang.. Salam literasi

25 May
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku syantiik ..Sukses selalu buat Adindaku ...baarokallah.

25 May

Barakallah puisi yang manis bund

16 Jun
Balas

Alhamdulillah ...aamiin ...trm ksh Adindaku sayang ...sukses selalu buat Adindaku sayang ...baarokallah.

16 Jun



search

New Post