Sri Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah (Talis 40)

Alhamdulillah (Talis 40)

Hari Jumat, 28 Mei 2020 saat aku WFS siang ini sambil nunggu teman yang jumatan aku ngeroom di perpustakaan sambil cari ide mau 'setor' tulisan gurusiana. Maklum agak blank nih otak jadi iseng-iseng buka email. Eh ada email asing nih. Coba kubuka namanya mirip sama bu ketua penyair perempuan Indonesia teh Kunni. Ih masih muser juga nih siyal agak lola juga.

Pelan sih tapi pasti ada pengumuman apalagi gerangan? eh alhamdulillah begitu baca ada nama kepadanya ada datuk dst, ternyata dapat kiriman sertifikat baca puisi guru ASEAN dari persatuan penulis Johor tempat aku juga belajar menulis,. Jadi ingat perjuangannya meskipun waktu bikin video sempat ada suara kodok yang ngikut.

Alhamdulillah terimaksih Ya Allah Jumat Barokah. Positif thingking with Allah. Cepat atau lambat Allah akan memberi yang terbaik dan itu PASTI.

# alhamdulillah Ya Allah

#Jumat Barokah

#Kendal, 29 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya...bu. Salam Lietrasi dari Papua.Mohon maaf lahir bathin !

29 May
Balas

Alhamdulillah, selamat bu, barakallah bu

29 May
Balas

Selamat bunda. Semoga menjadi penyemangat

29 May
Balas

Alhamdulillah. Barakallahu fik

29 May
Balas

Selamat dan sukses Bu...

29 May
Balas



search

New Post