Sri Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TIGA PULUH (Tantangan Menulis 30)

TIGA PULUH (Tantangan Menulis 30)

Menghitung hari detik demi detik, begitulah petikan sebuah lirik lagu. Gurusiana untuk mencapai tigapuluh haripun penuh perjuangan lho, apalagi pemula macam aku. Beda dengan teman yang serba terjamin baik dari sinyal kuota dan laptop yang suport. Semua harus dijalani dengan berbagai liku kalau hanya sarana mungkin masih bisa minjem ya, kalaupun susah sinyal masih bisa lari cari tebengan di luar rumah yang penuh dengan kebun-kebun maklum orag desa di pegunungan.

Notebookpun meskipun sudah menua namunsangat berarti beribu manfaat yang dapat aku ambil menemani di setiap ide yang sedang mengalir. Saat rawan ikut tantangan menulis bagiku adalah jika hati dan pikiran sedang tidak sinkron alias ga mood benar-benar blank dihinggapi rasa malas, maka disitulah letak titik kekuatiran. Mampukan mencapai tigapupuh hari. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk terus mengikuti meskipun pernah remidi di awal-awal pertemuan 4-5.

Belajar dari pepatah lakukan 5 perkara sebelum datang 5 perkara memang sangat luar biasa untuk penerapan dalam kehidupan, termasuk juga belajar tantangan menulis di gurusiana ini. Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah schedul menulisnya sangat kreatif luar biasa. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

20 May
Balas

Kereen bu. Alhamdulillaah sudah mencapai target minimal ya bu. Saya mah remedi dua kali. Terjun ..hehe

19 May
Balas

Semangat bunda..

19 May
Balas

Wah kreatif tuh daftar ceklistnya, kalau sy awalnya pakai alarm bu...bunyi terus kalo belum nulis,Dan awalnya betul seperti itu sama

20 May
Balas

tadi saya pikir tanggal arisan bu, hahahahh. mantap bu lanjut si perak

19 May
Balas

Semangat terus Bu. Ajukan piagam nya.

20 May
Balas

Selamat ya ibu sudah sampai tantangan 30. Saya baru sampai tantangan ke 4. Pendatang baru yg nekat ikut tantangan bermodal Pede bukan keahlian. Janji nulis tiap hari. Belajar disiplin atas keputusan yang diambil.

19 May
Balas

harus dicoba dulu bu,

19 May



search

New Post