Sri Ambarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CONTOH ICE BREAKING

Instruktur :mengucap semut

peserta jawab :kecil dengan tangan membentuk lingkaran besar

Instruktur : mengucapkan gajah :

peserta jawab :besar dengan membentuk lingkaran tagan kecil

dengan mengumpulkan informasi dan onsentrasi ternyata menghadapi peserta di usia orang dewasa mengalami kendala dalam melatih kosentrasi.

untuk itu sebagai instruktur harus mempunyai banyak trik dalam menyampaikan materi dan teknik fasilitasi.

Ice breaking disampaikan ketika memperhatikan beberapa peserta sudah mengalami kejenuhan.

untuk membangun konsentrasi dilibatkan oeh instruktur dan peserta fasiitasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lumayaan..., terima kasih sudah berbagi hal yang sederhana namun bermanfaat, Bu. Jadi ingat untuk menerapkannya di kelas suatu ketika nanti.

09 Sep
Balas



search

New Post