SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ALPA

# Tantangan 312 Gurusiana 2022 / ( 11 November 2022)

Kevin bersungut-sungut setelah mendapat teguran dari Bu Wina, wali kelasnya. Orang tuanya juga sudah dipanggil menghadap Bu Liza, guru bimbingan konselingnya. Usut punya usut pasalnya Kevin sering tidak mengikuti pelajaran di kelas tanpa keterangan.

Bu Wina memandang Kevin dengan saksama. Kevin menundukkan kepalanya nyaris tenggelam wajahnya. Dia tak berani lagi berkilah. Bu Wina mengetahui semua alasan yang diberikan adalah palsu alias hoaks. Kevin memerhatikan jurnal kelasnya yang disodorkan Bu Wina. Tertulis nomor absen 17 berturut-turut alpa.

Dengan terbata-bata Kevin menjelaskan bahwa dia tidak alpa. Kali ini Kevin memiliki kekuatan untuk mengangkat kepalanya. Kevin menunjukkan nomor absen 17 bukan dia. Kevin membawa data siswa di kelasnya. Bu Wina memeriksanya. Bu Wina terperangah karena Kevin memang bukan nomor absen 17. Bu Wina segera menyadari ada kesalahpahaman . Bu Liza pun mengoreksi kesalahannya dan meminta maaf. Kevin lega dan terbayang wajah ayahnya. Senyum ayah pasti terpapar di wajahnya karena Kevin sekarang bukan yang dulu lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren Bunda Sukses selalu

11 Nov
Balas



search

New Post