SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

AYAH

# Tantangan 259 Gurusiana 2022 / ( 19 September 2022)

Hanin mendengar suara berisik.Hanin memandangi ayah dan suaminya. Ayah tidak mau minum susu tapi suaminya memaksa. Hanin memaklumi kejadian ini. Perkara kebiasaan ayah dan kebiasaan suami pun bisa memicu kekacauan. Suaminya selalu mengomel tiap melihat ayah merokok. Hanin menjadi penengah bila mereka berselisih.

Sepeninggal ibu, Hanin memboyong ayah untuk tinggal di rumahnya. Hanin berpikir agar ayahnya dalam pengawasannya. Mula-mula ayah tidak bersedia tapi Hanin dan suaminya berhasil membujuknya. Sekarang Hanin bisa melihat ayah setiap hari. Mereka bisa makan bersama

Hanin mencari ayah. Sejak pagi ayah tidak terlihat . Ayah diam-diam telah pergi. Hanin merengek, suaminya tak tega. Dia berjanji akan mencarinya. Hingga senja, ayah belum ditemukan. Seseorang mengantar ayah dalam keadaan yang menyedihkan. Wajahnya berdarah. Celananya robek. Hanin membersihkan luka ayah. Pipinya bersimbah air mata. Suaminya memeluk ayah dan meminta maaf. Dia akan menjaga ayah. Ayah tidur karena kelelahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post