SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU SOLO SAYA

BUKU SOLO SAYA

# Tantangan 421 Gurusiana 2023 / ( 28 Februari 2023)

Untuk memanfaatkan program promo MediaGuru. Lahir buku pentigraf saya berjudul Rahasia Ilahi. Buku pentigraf saya yang kedua ini merupakan buku solo saya yang ketujuh. Data singkat buku sebagai berikut

RAHASIA ILAHI

Cerpen Tiga Paragraf

(Pentigraf)

Penulis : Sri Budi Handayani

Instansi: SMA Negeri 1 Gresik

Alumnus Menulis MG di : Klub Elit Gurusiana 365

Editor : Khoen Eka Anthy

Sinopsis

Buku “Rahasia llahi” merupakan kumpulan pentigraf atau cerpen tiga paragraf. Pembaca akan diajak untuk menikmati berbagai kisah. Ada kisah lucu yang menggelitik, kisah sedih yang menghanyutkan perasaan. Tak lupa terselip makna yang bisa dipetik sebagai pembelajaran oleh pembaca.

Di dalam buku ini terdapat 58 pentigraf. Cerita-cerita tersebut menggambarkan fenomena yang kadang lepas dari indra tetapi disampaikan dengan sepenuh jiwa. Selamat membaca.

Kehadiran buku ini mewarnai perjalanan hidup saya. Bangga dan bersyukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan menulis pada tahun 2023. Terima kasih MediaGuru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

28 Feb
Balas

Menginspirasi. Sukses Bu

28 Feb
Balas



search

New Post