SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CINTA YANG TERPENDAM

# Tantangan 309 Gurusiana 2022 / ( 8 November 2022)

Sofi memandang lurus ke depan. Tatapannya tertuju pada laki-laki yang berdiri tak jauh dari tempatnya. Entah berapa lama dia memerhatikan gerak-geriknya. Tubuh jangkung dan mata hitam laki-laki itu yang memikatnya. Selebihnya biasa-biasa saja. Segera dia memalingkan wajahnya kala laki-laki itu berjalan ke arahnya. Sofi asyik memainkan pulpen,pura-pura tidak melihatnya. Laki-laki itu berlalu di depannya tanpa menoleh kepadanya hingga tubuhnyapun lenyap ditelan malam.

Buku biru itu dibukanya. Sofi menuliskan beberapa kata yang menyesak di dadanya sejak tadi. Dia meluapkan perasaannya. Sadar kalau dia sendiri yang memendamnya , Sofi berbagi dengan buku hariannya. Tanpa rasa malu Sofi mengatakan isi hatinya. Sofi merasa sedikit lega.

Sofi tengah duduk. Dia mencari-cari sesuatu. Dia tidak menemukannya. Wajahnya mendung. Dia tampak gelisah. Buku biru di genggamannya itu dibiarkan kosong. Dia enggan menulis, kata-kata yang tersimpan di benaknya hilang. Ide yang biasa liar menyapanya pun terpuruk. Pundaknya ditepuk sesorang. “Inikah yang Anda cari?” Laki-laki memberikan buku biru yang terjatuh. Sofi menerima dan mengangguk dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Hatinya berdebar aneh, tiba-tiba tangannya lincah mengukir kata demi kata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post