SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DI TENGAH SAKIT MENDERA (6)

# Tantangan 399 Gurusiana 2023 / ( 6 Februari 2023)

Rianti melirik suaminya yang tengah tidur. Wajah yang mencerminkan kasih sayang itu terlihat letih. Dalam minggu ini, terpaksa harus cuti menungguinya di rumah sakit. Rianti tak tega membangunkannya. Besok, dia berjanji akan membawa anak-anak kemari.

Tahun depan anak mereka sudah masuk sekolah. Rianti membayangkan seragam baru yang akan dikenakan Bayu dan Nuno. Mereka pasti terlihat sangat tampan. Mereka bahkan tidak sabar menunggu tahun depan. Mereka menyandang tas barunya. Rianti tersenyum sendiri. Dia lupa rasa sakitnya jika mengingat kelucuan anak-anaknya.

Seorang perawat masuk dan membawa obat serta mengganti botol infusnya. Kepada perawat itu, Rianti meminta tolong untuk mematikan lampu. Dia tahu, biasanya suaminya tidak bisa tidur dengan lampu menyala.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post