SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DI TENGAN SAKIT MENDERA (3)

# Tantangan 395 Gurusiana 2023 / ( 2 Februari 2023)

Senja yang sejuk. Semilir angin menyapu wajah Rianti yang gelisah. Di samping suaminya. Rianti mendengarkan semua percakapan dokter dan suaminya. Rianti lega karena hasil laboratoriumnya baik, tapi Rianti harus menginap di rumah sakit untuk menjalani observasi lanjutan.

Tubuh Rianti mendadak lemah. Rianti dipapah dan didudukkan di kursi roda. Air matanya menjelma menjadi danau di matanya. Kepalanya menyandar di tangan suaminya. Rianti dirujuk ke dokter syaraf. Senyum Rianti seketika hilang dari wajahnya.

Bayang-bayang kedua putranya di pelupuk matanya. Rianti kangen pada kedua buah hatinya. Mereka belum tahu Rianti dibawa ke rumah sakit. Bayu, anak tertuanya pasti akan memanggil-manggil namanya setiap waktu. Sang adik, Nuno akan merengek-rengek minta gendong..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post