SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HALALBIHALAL KELUARGA BESAR SMAN 1 GRESIK

HALALBIHALAL KELUARGA BESAR SMAN 1 GRESIK

# Tantangan 482 Gurusiana 2023 / ( 30 April 2023)

Alunan nada dari Orchestra SMANSA membahana di Aula Sunan Giri SMAN 1 Gresik. Acara halalbihalal Dharma Wanita Persatuan dan keluarga besar SMAN 1 Gresik berlangsung hari ini Ahad, 30 April 2023 pukul 08.30. Dengan ramah, sang pembawa acara, Abdul Mukti menyapa para tamu.

Syafaul Anam, Kepala SMAN 1 Gresik dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H kepada segenap keluarga besar SMAN 1 Gresik. Sekitar seratus lebih , para tamu mengikuti acara dengan saksama.

Tibalah di penghujung acara. Para tamu beramah tamah dan berfoto bersama. Pukul 10.30 acara secara resmi ditutup dengan pembacaan doa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post