SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KARAM

# Tantangan 419 Gurusiana 2023 / ( 26 Februari 2023)

Rosa memandangi anak semata wayangnya. Mata hitam itu mengingatkan pada seseorang. Tiba-tiba hatinya teriris perih. Malam itu derai hujan sangat deras . Petir menyambar menjilat malam.Gelegar suara memecah seisi rumah. Berkeping-keping pecahan kaca di lantai. Mas Bram pergi tanpa kata.

Suara tangis melengking memanggil-manggilnya. Mas Bram tak menoleh sedetik pun. Malam merangkak. Kesunyian mulai merambat. Anaknya dalam pelukannya bersimbah air mata. Hidupnya karam di tengah lautan.

Ketukan di pintu membuyarkan lamunannya. Di hadapannya mayat Mas Bram bersimbah darah. Mas Bram kecelakaan. Nyawanya tak tertolong. Dia kini benar-benar sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post