SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LEMBARAN TERAKHIR

# Tantangan 301 Gurusiana 2022 / ( 31 Oktober 2022)

Bu Neni mengakhiri ceritanya. Isak tangisnya masih ada. Dena tak bisa menutupi kegundahan setelah mendengar penuturan Bu Neni. Sembari menatap lekat kedua bola mata ibunya, Dena berselancar mencari sisi dirinya di sana. Dena memang tidak bisa berbuat banyak selain tenggelam dalam kesedihan yang dirasakan ibu. Baginya orang tua tetaplah orang tua yang harus dihormatinya. Tak ada kesalahan mereka yang tampak di matanya. Keputusan untuk mengakhiri cerita manis dalam biduk rumah tangga adalah hak mereka.

Dena memeluk erat ibunya. Dia tahu ibunya membutuhkan kekuatan yang luar biasa untuk bisa sampai di titik itu. Perjuangan yang menguras air mata semasa masih merangkak meniti karier terbayang jelas di ingatan ibu Kini semua tinggal puing-puing derita yang menggerogoti hidupnya. Buah hati yang manis-manis dan mendulang kesuksesan di jalannya masing-masing tak mampu menjadi penawar keraguan dan kekecewaan. Jalan tersulit tapi harus dijalani adalah perpisahan.

Ayah di depan pintu menatap tajam ke arah mereka. Ibu membuang muka dan pergi. Suara berat ayah memanggil ibu membuat ibu berhenti melangkah. Bu Neni pun memandang saksama lelaki yang tepat di depannya. Ayah meraih tangan ibu. Ayah sudah mengambil keputusan untuk kembali dan memperbaiki semua. Fitnah memang lebih kejam dari pembunuhan. Mata ibu yang sembab tiba-tiba berbinar. Renyah dan manja suara ibu menyeruak dinding-dinding rumah yang menjadi saksi bisu tangisannya.Dia menutup lembaran terakhir ceritanya dengan penuh ceria.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post