SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBURAN TIBA

# Tantangan 356 Gurusiana 2022 / ( 25 Desember 2022)

Risa, anak Pak Marto merengek minta liburan. Memang , selama pandemi keluarga Pak Marto tidak pergi liburan seperti ke pantai atau ke taman wisata lainnya. Pak Marto belum bisa memenuhi permintaan Risa, anak semata wayangnya. Risa sangat sedih karena tidak bisa berlibur. Bahkan keinginan untuk menjenguk nenek pun dibatalkan.

Dampak pandemi kian terasa setelah Pak Marto tidak bekerja karena pabriknya bangkrut dan mengurangi jumlah pegawainya. Pak Marto pun bekerja serabutan. Kadang menjadi kuli panggul atau kuli bangunan.

Sebuah mobil berhenti di depan rumah Risa. Pak Hendra, teman Pak Marto menyerahkan surat pemanggilan kerja kembali kepada Pak Marto. Mendengarnya Risa sangat senang. Risa bersyukur, doanya diijabah Tuhan. Kini ayahnya mendapatkan pekerjaan lagi. Semoga bisa mengajaknya liburan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post