SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENANTI WAKTU BERBUKA

# Tantangan 456 Gurusiana 2023 / ( 4 April 2023)

Saat Ramadan yang paling dinanti adalah saat berbuka puasa. Masa kecil benar-benar masa-masa bahagia karena menunggu waktu berbuka di mushola atau masjid terdekat untuk bisa merasakan ta’jil gratis.

Seiring dengan perkembangan waktu. Banyak dimanfaatkan oleh pengusaha kuliner untuk menyediakan berbagai menu ta’jil dengan harga yang bervariasi. Di sudut-sudut keramaian banyak kedai-kedai dadakan atau sepanjang jalan-jalan khusus mereka berjualan.

Tak sedikit juga yang meramaikan momen menjelang berbuka dengan membaca Al Quran dan mengikuti kajian-kajian Islami. Fenomena langka inilah yang kerap ditunggu karena hanya ada di bulan Ramadan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post