SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENGISI ACARA LIBURAN

# Tantangan 359 Gurusiana 2022 / ( 28 Desember 2022)

Saat liburan sekolah tiba. Banyak keluarga memiliki agenda yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum liburan tiba. Tak sedikit juga yang tidak memiliki agenda liburan secara khusus karena masih berkutat dengan beberapa pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Kegiatan yang dipilih untuk mengisi acara liburan bergantung banyak hal, seperti keuangan, kesempatan, dan lain-lain. Pastinya semua bisa menikmati liburan dengan caranya masing-masing. Seperti saya, tahun ini harus memilih dan memilah kegiatan yang bisa dilakukan untuk tetap bisa berlibur, seperti mengunjungi cucu.

Tahun ini saya dipanggil nenek, sebutan baru ini membuat aktivitas saya bukan berkurang melainkan bertambah. Cucu menjadi hiburan tersendiri. Menemaninya bermain memberi energi positif karena tingkah lucu yang mengundang tertawa. Jadi apa pun yang dilakukan untuk mengisi liburan intinya tetap harus ada agar kita kembali segar dan siap menyambut kegiatan rutinitas setelah liburan usai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

28 Dec
Balas



search

New Post