SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENUJU PUNCAK

# Tantangan 358 Gurusiana 2022 / ( 27 Desember 2022)

Tahun ini merupakan tahun kedua menuju puncak tantangan gurusiana. Rasa nano-nano tentunya. Hal ini disebabkan tulisan yang berhasil diunggah di blog Gurusiana terbatas. Masih berharap bisa menulis yang lebih berwarna. Sayang sekali saya juga belum menggunakan kesempatan emas untuk saling kunjung dan saling sanjung.

Ke puncak memang banyak rintangan. Terkadang berbaku hantam dengan kesehatan, kesibukan dan kemalasan. Strateginya harus berkejaran dengan waktu, harus mengatur kegiatan yang berjibun. Perubahan yang sangat besar adalah semangat saya berkarya. Saya merasakan ada kemudahan dalam menulis atau menyampaikan ide.

Tinggal menghitung hari menuju puncak. Saya berharap tuntas, tak ada kendala.Tekad untuk memperbaiki tulisan dan memilih ragam tulisan menjadi daya pikat untuk belajar lebih dan lebih banyak belajar dari banyak tulisan teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post