SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MERAIH CITA-CITA

# Tantangan 483 Gurusiana 2023 / ( 1 Mei 2023)

Hidup ini terus berjalan. Kita boleh menengok ke belakang, sepanjang kita bisa mengambil pelajaran untuk bekal kita. Jika kita berjalan di tempat saja kita akan tertinggal. Dengan memiliki cita-cita kita bersemangat untuk terus berjalan mengisi hidup dan terus berjuang tanpa lelah.

Namun perlu kita ingat bahwa kita berpijak pada tanah semesta alam. Pemilik semestalah yang harus kita genggam di dada. Jangankan terjatuh sekali, berkali-kali jatuh pun kita tetap menyadari kaki kita tetap berpijak di bumi ini. Tuhan akan membimbing langkah demi langkah kita dalam meraih cita-cita,

Bersabar dalam meraih cita-cita adalah kunci sukses dalam menjalani hidup. Bersandar kepada Sang pemilik hidup, Tuhan yang Mahaagung. Semoga kita menjalani hidup selalu dalam bimbingan-Nya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar bu..masa lalu adalah pelajaran bukan beban

01 May
Balas



search

New Post