SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

OLEH-OLEH

# Tantangan 433 Gurusiana 2023 / ( 12 Maret 2023)

Aisyah menunggu dengan hati berdebar-debar. Ayahnya belum tampak batang hidungnya. Di matanya dia berharap bahwa ayahnya akan membawa oleh-oleh. Kakaknya duduk tenang tidak segelisah dirinya.

Pasalnya Aisyah kecewa karena ayah tidak bisa memberikan oleh-oleh yang diinginkannya. Tapi ayah berjanji tetap membawakan oleh-oleh untuknya.

Aisyah membelalak. Ibu, kakaknya juga. Serta merta mereka saling pandang dan berangkulan. Pesawat yang ditumpangi ayah harus mendarat darurat. Aisyah seketika menangis. Dalam hatinya, Aisyah menyesal. Kemarin memaksa ayahnya berjajnji. Sekarang dia hanya ingin ayah datang. Tidak bawa oleh-oleh pun tak apa. Ibu membimbing Aisyah dan kakaknya berdoa. Di pangkuan ibu Aisyah masih menangis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post