SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PAK DE HILANG

# Tantangan 383 Gurusiana 2023 / ( 21 Januari 2023)

Wajah Pak De terlihat pucat. Wati, sang adik pun menenangkan Pak De. Pak De masih gugup. Seorang dokter memegang tangannya. Pak De menggeleng seraya menarik tangannya. Wati, sang adik pun membujuk Pak De. Akhirnya Pak De mau menuruti kata-kata dokter.

Pak De melihat sekelompok orang menyergapnya. Pak De meronta. Pak De hampir terjatuh. Seorang perawat menepuk-nepuk tangannya. Pak De terbangun. Perawat itu membetulkan selimut Pak De setelah itu keluar.

Wati mendapati kamar kosong. Wati menjerit,serta merta dokter dan perawat berlarian ke kamar Pak De. Pak De tidak ada di kamarnya. Mereka menyusuri lorong mencari Pak De. Badan Wati lemas. Dia tak sadarkan diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post