SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERINGATAN HARI KARTINI

# Tantangan 3 Gurusiana 2024 / ( 22 April 2024)

Senin, 22 April 2024 diadakan peringatan Hari Kartini di SMAN 1 Gresik. Sejak pagi peserta didik mulai berdatangan agar bisa mengikuti upacara peringatan Hari Kartini tepat waktu. Pukul 06.45 gerbang sekolah mulai ditutup.

Di lapangan terlihat peserta didik berbaris rapi sesuai kelas masing-masing. Anak perempuan memakai kebaya dan kain panjang dan anak laki-laki memakai baju koko. Ada juga yang berbusana nasional seperti Bali, Jawa, dan sebagainya.

Siti Muzdalifah bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan beberapa hal penting tentang perjuangan Ibu Kartini. Sebagai generasi muda harus melanjutkan perjuangannya dengan belajar dan berprestasi. Setelah upacara , segenap peserta didik memperagakan busananya di hadapan para guru. Acara berakhir secara resmi kurang lebih 09 .00.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post