SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERNIKAHAN

# Tantangan 479 Gurusiana 2023 / ( 27 April 2023)

Bayu dan Ratih sepakat kalau resepsi pernikahannya di rumah saja. Bahkan bila perlu tidak ada resepsi pun mereka biasa saja. Tapi orang tua kedua belah pihak menghendaki ada . Mereka pun patuh dan menjalaninya saja.

Bagi Bayu dan Ratih, pernikahan keduanya menjadi pernikahan yang terakhir. Keduanya telah ditinggal oleh pasangannya. Kematian telah memisahkan mereka. Dari pernikahan pertama , baik Bayu maupun Ratih belum mendapatkan momongan.

Gedung pernikahan mereka pada hari itu ramai. Kerabat mereka tampak sibuk mengawal acara itu. Mobil pengantin belum tampak juga. Tamu undangan mulai berdatangan. Tiba-tiba tangis dan jeritan menyayat hati terdengar. Bayu dan Ratih berkafan putih. Mobil yang ditumpangi mereka terlibat kecelakaan beruntun. Naas tak terelakkan, nyawa mereka tidak bisa diselamatkan. Kebahagiaan berubah menjadi kesedihan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post