SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERNIKAHAN ERWIN

# Tantangan 313 Gurusiana 2022 / ( 12 November 2022)

Tatapan Erwin tertuju pada foto mendiang istrinya. Mata sayu Wardah seolah menjawab kegelisahan Erwin. Mata Erwin berkaca-kaca tak sanggup menatap terus wajah istrinya. Sebuah tangat keriput mengelus pundaknya dan Erwin tenggelam dalam kasihnya.

Anak semata wayangnya dalam gendongan Wardah. Mata kecilnya tersenyum dan mengisyaratkan bahagia. Keraguan merebak dalam dada Erwin. Dia merasa kasih sayang ibu tak tergantikan oleh siapa pun.

Wanita di sampingnya mencium tangannya. Erwin duduk bersanding dengannya. Erwin tidak asing dengan wanita pilihan ibunya itu. Mereka berjalan di antara para undangan. Sunyi, tak ada rebana dan pengiring pengantinnya. Erwin dengan mantap menuju pelaminan. Bunga putih dan hiasan serba putih memanggil pasangan pengantin. Tiba-tiba hujan tangis menyulut. Erwin ditemukan tak bernyawa di atas pelaminan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi!

12 Nov
Balas



search

New Post