SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERTEMUAN

# Tantangan 332 Gurusiana 2022 / ( 1 Desember 2022)

Aminah menunggu dengan sabar. Berkali-kali dia melihat di tikungan itu. Matanya menyapu bersih tiap sudut. Dia menarik napas panjang saat tidak menemukan yang dicarinya. Bocah seumuran Lia, anaknya tidak kunjung menampakkan batang hidungnya. Padahal bocah itulah kunci rahasia hidupnya.

Mata Aminah berbinar. Dia menemukan bocah itu duduk di depan emperan toko di seberang jalan. Rambut bocah itu tidak beraturan. Matanya lebam, bibirnya kering. Ada luka di tangannya. Aminah buru-buru mendekatinya. Bocah itu menatap Aminah bagai melihat dirinya. Buru-buru dia memalingkan mukanya dan menghindar. Aminah mengejar dan memeluknya.

Bocah itu menangis. Di pelukan Aminah, bocah itu menjawab semua pertanyaan Aminah. Aminah sangat bahagia, karena adiknya ditemukan. Kala bencana gempa menyergap desanya, dia terpisah. Mereka tidak menemukan keluarga utuhnya lagi. Tanpa sengaja, Aminah menemukan foto dirinya dan keluarganya ketika bocah itu menawarkan air mineral kepadanya beberapa hari yang lalu. Aminah membawa adiknya pulang dan hidup bersamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post