SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SELAMAT HARI IBU

# Tantangan 352 Gurusiana 2022 / ( 21 Desember 2022)

Reni kaget melihat buket cantik di meja teras rumahnya. Dia memeriksa nama pengirim buket itu. Reni tidak menemukan nama pengirimnya. Reni mulai curiga.Dia meletakkan buket itu lagi di tempat semula. Reni langsung masuk dan tidak memerhatikan lagi buket itu.

Di dapur Reni menemukan banyak piring kotor. Dia memanggil Bik Inah berkali-kali. Namun Bik Inah tak kunjung datang. Meskipun jengkel, Reni segera mengambili piring-piring itu. Satu per satu piring diletakkan di tempat cucian piring. Reni heran, semua penghuni tiba-tiba menghilang. Rumah dibiarkan berantakan.

Dari dalam kamar, suara berisik. Anak-anaknya, cucu-cucunya, suaminya dan Bik Inah serentak mengucapkan selamat hari ibu. Balon-balon warna-warni berhamburan. Reni dihujani kado-kado yang sangat banyak. Air matanya meleleh di pipi tuanya. Reni mencium cucunya satu per satu. Anak-anaknya menciumi tangannya. Mereka berpelukan. Bahagia ternyata sederhana. Mereka berkumpul sebagai keluarga utuh itulah kebahagiaannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post