SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMANGAT PAK DE

# Tantangan 398 Gurusiana 2023 / ( 5 Februari 2023)

Risma tertegun . Dalam hatinya , dia senang Pak De sudah membaik. Pak De bisa naik tangga sambil membawa keranjang pakaian kotor. Risma mengikuti Pak De. Dia takut kalau Pak De jatuh. Dengan halus Pak De melarang Risma membantunya. Walau penuh dengan perjuangan , Akhirnya Pak De berhasil.

Pak De hanya diam saat Risma menyuruhnya duduk. Risma melarang Pak De mencuci pakaiannya sendiri karena masih belum sehat. Pak De ngotot, akhirnya Risma mengalah. Risma membantu memisahkan pakaian yang berwarna. Pak De terlihat semangat. Keringat di dahinya mengucur. Risma pun membantu mengeringkan. Pak De duduk istirahat.

Tiba-tiba Pak De mengeluh sakit. Risma melihat kaki Pak De bengkak. Akhirnya Risma memanggil anak-anaknya untuk membawa Pak De beristirahat di kamar. Takut ada apa-apa, Risma pun membawa Pak De ke rumah sakit. Untunglah Pak De diperbolehkan pulang. Risma bersyukur. “Segera sehat Pak De.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

05 Feb
Balas



search

New Post