SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SOSIALISASI GCC BATCH 4

# Tantangan 519 Gurusiana 2023 / ( 6 Juni 2023)

Selasa, 6 Juni 2023 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Bidang Pembinaan Kependidikan ( GTK) kembali menggelar ajang lomba bergengsi yaitu GTK Creative Camp Batch-4 Tahun 2023 (GCC Batch 4). Lomba ini diadakan dalam rangka mewujudkan Nawa Bhakti Satya Jatim Cerdas dan Hari Guru Nasional ke-29 Tahun 2023.

Acara yang bisa diikuti melalui zoom dan youtube ini dimulai secara resmi pukul 13.00. Dwi Anggraeni, S.Pd. M.Pd., sang moderator menyapa peserta yang meluber . Dwi mempersilakan Suhartatik, S.Pd., M.Psi. Kabid. Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur untuk memberikan rambu-rambu GCC batch 4 ini. Selanjutnya Dr. Ir.Wahid Wahyudi, MT.Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menyampaikan beberapa alasan peserta untuk mengikuti GCC antara lain (1) mengikuti perkembangan teknologi digital, (2) memiliki skill, (3) berinovasi dan kreativitas (4) Bekerja sama dan (5) karakter.

Dra. Anastasia Moertodjo, M.T, sebagai narasumber ketiga mengarahkan peserta untuk masuk akun GTK. Beberapa langkah dipandu Anastasia dengan jelas. Dipenghujung acara, peserta diberi kesempatan untuk bertanya. Acara pun berakhir kurang lebih pukul 15,00.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post