SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ULANG TAHUN

# Tantangan 437 Gurusiana 2023 / ( 16 Maret 2023)

Bu Sulia mengemasi semua barangnya. Hari ini dia sudah berjanji kepada Brian, anak semata wayangnya. Bu Sulia akan makan siang bersama. Sebuah notifikasi masuk undangan rapat guru yang tidak bisa ditinggalkan. Bu Sulia pun mengirim pesan ke Brian untuk membatalkan makan siang bersama.

Wajah Brian membayang di pelupuk matanya. Dia tampak gelisah selama rapat berlangsung.Begitu rapat ditutup, Bu Sulia langsung tancap gas. Hatinya berdebar-debar. Bu Sulia melangkah ragu. Di depannya, Brian menggandeng tangannya menuju salah satu meja khusus.

Bu Sulia berbalik arah saat seorang laki-laki di depannya berdiri. Brian langsung menghidupkan semua lampu. Wajah Bu Sulia merah jambu ditimpa kerlap-kerlip lampu hias. Kue ulang tahun dipersiapkan Brian dan kado istimewa tepat diberikannya di hari jadi ibunya. Hatinya yang beku kini meleleh. Bu Sulia mau memaafkan suaminya demi Brian seorang. Teman-teman Brian yang membantu mengemas acara hari itu ikut bahagia menyaksikan keluarga Brian utuh kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

16 Mar
Balas



search

New Post