SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR SAPA GTK-3

Perhelatan Webinar Sapa GTK-3 bertajuk Seminar Pengembangan Modul Ajar Kurikulum Merdeka dan Inovasi Media Pembelajaran Berbasis IT berlangsung Kamis, 8 Juni 2023 pukul 13.00-15.30 WIB.

Acara yang bisa dikuti melalui zoom dan Youtube ini menghadirkan tiga narasumber yaitu, (1) Dr. H.Imron Rosidi, M.Pd. ,(2) Dr.Ninik Kristiani,M.Pd. dan (3) Amiroh, S.Kom.,M.Kom. Moderator, Anton Harton,S.Pd. memulai acara dan menyapa peserta seminar dengan ramah dan memperkenalkan para narasumber.

Imron dan Ninik menjelaskan secara gamblang tentang lomba berkaitan dengan Karya Inovasi Modul Ajar Kurikulum Merdeka. Ninik mengingatkan bahwa Laporan Penyusunan Modul Ajar terbagi tiga bagian yaitu bagian awal, bagian inti, dan bagian akhir. Bagian Awal laporan meliputi lembar persetujuan, halaman pernyataan keaslian, kata pengantar, dan daftar isi. Bagian inti laporan meliputi nama modul,tujuan pembuatan modul,manfaat modul, rancangan/desain modul ,prosedur dan penggunaan modul, dan bagian akhir meliputi lampiran yakni berupa produk modul ajar.

Materi seputar Inovasi Media Pembelajaran Berbasis IT dikupas habis oleh Amiroh. Pada akhir acara , peserta diberi kesempatan bertanya. Secara resmi webinar Sapa GTK-3 ini ditutup pada pukul 15.30.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post