Sri Dewi Rokhimah

Bertugas di SMP N 1 Kuta Selatan. Badung. Bali Belajar, belajar dan terus belajar membaca, membaca dan terus membaca lalu tuangkan dalam karya tulis maka men...

Selengkapnya
Navigasi Web
5. Tempat Wisata Populer Di Pulau Dewata Bali

5. Tempat Wisata Populer Di Pulau Dewata Bali

Eksplorasi anggunya wisata alam di pulau Seribu Pura

5. Tempat Wisata Populer Di Pulau Dewata Bali

Oleh: DewiRo

Tempat Wisata Populer Di Pulau Dewata Bali

Saat sekarang ini, pariwisata pulau Dewata Bali dikenal sebagai pulau surga oleh wisatawan, karena banyak tempat di pulau Dewata Bali menawarkan destinasi wisata cantik dan indah dalam balutan budaya luhur dan kearifan lokal bak pesona alam surga, sehingga ideal menjadi tujuan liburan. Selain Pura, destinasi menarik yang ada di Pulau Bali antara lain, pesona alam pulau Dewata Bali menyajikan berbagai hal diantaranya tempat wisata alam pantai, tempat wisata sawah berundak, objek wisata pura, alam pegunungan, danau, kebun binatang bahkan keberadaan hutan monyet atau monkey forest, Garuda Wisnu Kencan (GWK), Lovina (air terjun Gitgit), Nusa Penida, menjadi destinasi wisata dan tujuan tour populer di pulau Dewata Bali, pesona pantai yang luar biasa, akan memanjakan, setiap wisatawan yang senang dengan olahraga air seperti surfing, termasuk diving yang keren. Belum lagi berbagai suguhan seni seperti tari kecak, tari pendet, dan kearifan budaya lokal lainnya, termasuk toleransi beragama, di Bali ada bangunan untuk seluruh agama yang ada di Indonesia dalam satu komplek, dengan sebutan Puja Mandala, ada Masjid Ibnu Batuta, Gereja Khatolik, Paroki Maria Bunda segala bangsa, Vihara Budha Guna, Gereja Protestan GKPB Jemaat Bukit Dua, dan Pura Jagatnatha, symbol kedamaian, bisa menjadi surga kecil untuk menghabiskan liburan anda.

Demikian sekilas tentang Pulau Bali, untuk pembahasan lebih detail dan menarik, akan menyusul, dan khususnya para calon wisatawan yang baru mimpi tentang Pulau Seribu Pura, dan belum terlaksana, ini bisa menjadi referensi.

Salam Literasi

28/253

23/09/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih tulisannya, informatif, bermanfaat. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

23 Sep
Balas

Tulisan yang informatif Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Sep
Balas

Duh..pengen balik ke Bali Bunda cantik.lnsya Allah jika pandemi sudah membaik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Salam semangat.

23 Sep
Balas

Keren...nanti kalau ke Bali, bude bisa jadi guidenya...

24 Sep
Balas

Bali memang kota wisata. kadang orang luar kenalnya Bali dibanding Indonesia..padahal bali pulau kecil di Indonesia. luar biasa...salam Bu

23 Sep
Balas

Jadi pingin ke Sana Bun....

23 Sep
Balas



search

New Post