Srie Faizah Lisnasari Lubis

Lahir di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada tanggal 25 Februari 1967. Menamatkan pendidikan S1 di Inst...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERLARI MENUJU ALLAH     (817)

BERLARI MENUJU ALLAH (817)

Berlarilah menuju Allah, karena waktumu tidak banyak di dunia dan Allah, Tuhan Yang Maha Sempurna dan kebesaran-Nya tidak terhingga. Yakinlah hanya dengan mendekatkan diri kepada-Nya, engkau baru akan dapat menemukan kebahagiaan sejati dan tujuan hidup hakiki.

Berlarilah menuju Allah, sebab dengan demikian engkau telah menunjukkan semangat, kegigihan dan kesungguhanmu dalam mendekatkan diri kepada-Nya. Semua itu dapat kau lakukan melalui banyak ibadah, ketaqwaan dan penghambaan kepada-Nya untuk dapat mencapai tingkat spiritual yang mulia. Dengan memperbanyak ibadah, engkau akan dapat memperkuat ikatan spiritualmu dengan Allah dan mendapatkan keberkahan serta petunjuk-Nya dalam menjalani kehidupan.

Berlarilah menuju Allah, gunakan keta’atanmu terhadap al Quran dan Sunnah Rasulullah Salallahu ‘alaihi wassalam. Jalankan semua perintah-Nya dan tinggalkan larangan-Nya dalam semua aspek kehidupanmu. Bantulah sesama manusia dalam rangka berkontribusi dalam memperbaiki dunia ini sesuai dengan nilai-nilai kebenaran dan keadilan yang diajarkan dalam Islam. Hanya dengan melakukan kebaikan kepada sesama, engkau baru dapat mendekatkan diri kepada Allah dan meraih ridha-Nya.

Berlari menuju Allah dengan ketulusan hati dan kesungguhan yang tulus, karena setiap langkah yang engkau lakukan akan dapat mendekatkanmu kepada-Nya. Sebagaimana yang disampaikan Allah dalam Al-Qur'an, "Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa." (QS. Ali 'Imran [3]: 133).

Jangan pernah berhenti menuju Allah, jika engkau lelah, berjalanlah lebih perlahan dengan tetap menjaga konsistensi. Yakinlah di ujung sana, engkau akan menemukan kebahagiaan hakiki di dunia dan keberuntungan abadi di akhirat. (srie2502)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bu, ikut hanyut

05 May
Balas



search

New Post