Srie Faizah Lisnasari Lubis

Lahir di Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada tanggal 25 Februari 1967. Menamatkan pendidikan S1 di Inst...

Selengkapnya
Navigasi Web
 MENCINTAI TANPA SYARAT    (814)

MENCINTAI TANPA SYARAT (814)

Mencintai tanpa syarat, ibarat memberikan isi hati kita sepenuhnya, tanpa mengharapkan apapun sebagai balasannya. Cinta tidak terikat pada keadaan atau waktu. Ia hadir di saat suka maupun duka, dalam keberhasilan maupun kegagalan.

Dalam mencintai tanpa syarat, kita belajar untuk memahami dan menerima orang lain apa adanya. Kita tidak berusaha mengubah mereka sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita menerima mereka dengan tulus, dengan semua kelebihan dan kekurangannya. Ini adalah cinta yang melampaui penilaian dan harapan.

Dalam dunia sekarang ini, yang semua harus bersyarat, mencintai tanpa syarat adalah sebuah anugerah. Kebahagiaan yang sesungguhnya, justru ketika kita mencintai tanpa syarat, dan akan banyak keajaiban yang akan terjadi dalam hidup kita dan hidup orang lain. Keajaiban itu dapat terjadi akibat aliran energi positif yang sangat kuat dari satu orang kepada orang lain sebagai perwujudan cinta tanpa syarat.

Mencintai yang bersyarat, sudah tentu akan mengharapkan balasan manakala dia sudah memberikan cintanya. Jika tidak ada balasan yang sepadan, maka cintanya akan semakin memudar. Tidak demikian dengan orang yang hanya mencari ridho Allah, dia tetap akan mencintai tanpa syarat. Sesuatu yang dicintainya itupun tidak terlalu menjadi fokus perhatiannya, dia hanya berfokus pada niat yang segala sesuatu hanya karena Allah.

Nah, para pembaca sekalian, coba ukur level kecintaan Anda pada pasangan, apakah bersyarat atau semata-mata ingin mendapatkan ridho-Nya? (srie2502)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya sangat menyentuh, terimakasih Bu Srie Faizah semoga sukses selalu..aamiin

03 May
Balas



search

New Post