Sri Endang Hastini Hasibuan

Nama ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Kemenangan

Takbir kian berkumandang, menyerukan kebahagiaan menyambut Hari Raya sebagai kemenangan setelah melaksanakan puasa Ramadan satu bulan lamanya.

Banyak hal yang kita petik salama Ramadan yang tak lain semua tak lepas dari pembelajaran rasa sabar. Yang kata sebagian orang mudah dalam ucapan sulit dilakukan.

Namun setidaknya kita

mampu melewatinya dengan tetap istiqomah dan berpegang teguh pada keyakinan bahwa semua karena Allah SWT.

Kemenangan yang kita rasakan tak hanya diukur dengan berbaju baru, kue hari raya, dan lainnya.

Tapi bagaimana kita bisa merayakan kemenangan bersama orang-orang yang kita sayang, bersilaturahmi kepada kepada orangtua (Bagi yang masih ada) , keluarga, dan tetangga.

Semakin berarti jika bersama mereka dan saling memaafkan.

Karena itu momen pulang kampung ketika Idul Fitri, menjadi sesuatu yang sangat dirindukan bagi siapa saja yang jauh dari keluarga.

Mari kita raih kemenangan dengan tetap pada koridor yang Allah tetapkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Minal aidin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

Asahan, 10 April 2024
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post