Sri Endang Hastini Hasibuan

Nama ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masihkah Ada Pelangi

Di perjalanan pulang Tama tak henti-hentinya membayangkan wajah Risa yang begitu Ia kagumi. Entah apa yang membuat Tama tak bisa berhenti memikirkan Risa, padahal Ia tipikal laki-laki yang sangat selektif dalam memilih pasangan. Bahkan hingga sedewasa ini Ia belum mendapatkan pasangan hidup. Tapi sejak awal bertemu Risa, Ia merasakan hal yang beda, hatinya bergetar dan ada rasa yang begitu dalam Ia pendam tapi takut mengungkapkan.

Tiba di kantor, Tama langsung ke ruangannya.

"Tama...kamu sudah pulang meeting?"

"Sudah Pa."

"Kok agak ada yang aneh ya, dari tadi papa perhatikan kamu masuk ke kantor ini sampai ke ruangan kamu, kelihatannya kamu happy banget, ada apa sih?"

"Ha...biasa aja Pa."

"Kalau biasa aja, papa nggak bilang gini ke kamu, lagi bahagia ya?"

"Pa...sudah ah, aku ada kerjaan lagi ini, aku biasa saja nggak ada apa-apa."

Papa Tama merasa ada yang disembunyikan oleh anak kesayangannya itu. Namun Ia tak ingin bertanya lebih jauh, sebab itu urusan anak muda yang mungkun tak perlu Ia campuri.

"Terus kapan proyeknya dimulai?"

"Dua minggu lagi Pa, sudah clear semuanya, tinggal pelaksanaan aja."

'Sukses ya, doa papa selalu menyertai kamu, dan jangan lupa?"

"Apa Pa?"

'Setelah ini pikirkan juga pasangan hidup kamu, biar nggak jomblo terus, ok.."

Tama tertawa lepas, mendengar candaan papanya. Meski dalam hati Ia membenarkan, sampai kapan Ia harus sendiri. Mungkin sudah saatnya Ia memikirkan kebahagiaannya.

Akankah Risa yang bisa menjadi belahan jiwanya dan bisa membuatnya bahagia?

Semua tak kan lepas dari Takdir Allah sang pemilik jiwa.

Di kantornya Risa juga sibuk untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk proyek barunya.

Bahkan Nita ikut terlibat dalam proyek besar tersebut.Mereka bekerja secara profesional. Meskipun bersahabat namun untuk proyek ini, Risa adalah ketua tim dan Nita tetap menghargai Risa sebagai atasannya. Kedepannya hingga selesai proyek maka Risa akan selalu bersama-sama dengan Nita. Dan yang pasti Tama akan sangat sering berkomunikasi dengan Risa.

Ikuti kelanjutannya!

Asahan, 1 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post