Sri Endang S

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kotaku

Selamat datang di kota Metro Lampung..., gerbang itu menandakan kalau aku sudah memasuki wilayah tempat tinggalku. Entah mengapa rasa nyaman muncul begitu lewat gerbang itu, suasana yg sejuk bersih membuat aku tidak pingin lama kalau pergi meninggalkannya.

Hemm .....siapa lo yang tidak tahu Kota Metro, kotanya memang kecil tapi kkpk lo (kecil-kecil punya banyak karya), kota bersih, tumbuhan hijau tersusun rapi disepanjang pembatas jalan, penduduknya ramah. Terus nih ya yang tidak kalah penting Pemkot Metro menjadikan kota ini menjadi kota pendidikan, sehingga tidak ada anak yang usia sekolah tapi tidak ssekolah. Pokoknya pendidikan menjadi prioritas utama...

Mengapa? Karena untuk sukses itu orang harus punya ilmu pengetahuan...betul kan?

Hemm...ingin ikut sukses juga? Contohlah kotaku.....Ayo ke kotaku....

Metro, 13 Juli 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Promosi daerah yang keren punya. Jadi ingin menjejakkan kaki di Metro. Disambut ya bu.

13 Jul
Balas

Insyaallah disambut oleh keramahan orang-orang di kotaku pak...

14 Jul

Senang ktk menginjakkan kaki di kota Metropolitan- Lampung

14 Jul
Balas

Syukurlah ...

15 Jul

Menarik. Jadi ingat naik kapal nyeberang Bakauheni, dan Rajabasa.

13 Jul
Balas

Ayo pak ke Metro Lampung, nikmati keindahan kotaku...

13 Jul

Inspiratif.. Jadi rindu ke radin intan.

13 Jul
Balas

Syukurlah kalau ini menginspirasi bagi pembaca...terimakasih pak

14 Jul

Akhirnya.....selamat menikmati kebersamaan dengan keluarga

14 Jul
Balas

Ya pak alhamdulillah..

14 Jul

Welcome to Metro. Thank you Ibu Hajah Endang. My inspirator.

13 Jul
Balas

Iya bund...thanks for your appreciation

13 Jul

Come to Metro...please... Ketika temen-temen SMA -ku... pacik undang hadir di metro.. Subhanalloh...begitu kalimat pertama yg terucap... Kota..tertata rapi.. masih hijau berseri.. warganya ramah.. bikin ketagihan utk datang lagi..

13 Jul
Balas

Silahkan datang kembali pak agus...

14 Jul

Come to Metro...please... Ketika temen-temen SMA -ku... pacik undang hadir di metro.. Subhanalloh...begitu kalimat pertama yg terucap... Kota..tertata rapi.. masih hijau berseri.. warganya ramah.. bikin ketagihan utk datang lagi..

13 Jul
Balas



search

New Post