Sri Endang S

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Yukk Shodaqah...

Senin, 24 juli 2017 seseorang datang mmenghampiriku.

Ibu paring-paring kata orang itu sambil menggendong tangannya - seperti luka patah tangan- lalu aku ambil selembar uang yang tidak begitu besar nilainya lalu kusodorkan kepadanya.

Sambil menerimanya orang itu mengucapkan terimakasih serta mendoakanku semoga aku banyak rezki dan dimudahkan urusanku dan kuamini doanya.

Lalu datang orang lain sembari bilang

"Bu, ibu kok percaya aja sih... sama orang yang pura-pura jadi pengemis". "Tangannya di gendong itu pura-pura lo bu..."

"Ahhh...itu urusan dia dengan Tuhannya kalau dia berbohong, aku tidak mau berprasangka buruk dengan siapapun, kataku." "Aku ikhlas bersodaqah."

Siang ini...aku terima telepon yang mengabarkan kalau Allah mengganti apa yang sudah kuberikan ke pengemis kemaren yang katanya pura-pura.

Allahu Akbar, Engkau yg mengatur rezki umat manusia. Engkau balas dengan spontan dan lebih dari yg ku berikan.

Alhamdulillah ya Allah...

Ayoo shodaqah..!

Shodaqahlah walau hanya dengan tersenyum ikhlas..!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Rezki dah ada yg ngatur

25 Jul
Balas

Iya pak yudha...janji Allah itu pasti

25 Jul

Ini nih yang gue suka..

25 Jul
Balas

Trims pak

26 Jul



search

New Post