Sri Fajar Ningsih

Sri Fajar Ningsih, penulis musiman dari SMP Negeri 43 Medan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buka Dong Maskernya

Buka Dong Maskernya

TATIKA oleh Sri Fajar Ningsih

Judul  : Buka Dong Maskernya

Sejak merebaknya penyebaran virus covid-19, penerapan memakai masker dan jaga jarakpun jadi kebiasaan kapan dan di mana saja. Tak terkecuali saat kita di rumah atau berpergian. Begitu juga saat akan makan bersama, jangan sampai lupa membuka masker agar makanan bisa tepat masuk ke mulut tidak tersangkut masker yang akan menjadi bahan tertawaan dari orang di sekitar kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul Bu jangan kelupaan buka masker ketika mau makan, keren Bu

06 Sep
Balas

Intinya sebenarnya tetap jaga kesehatan , kebersihan diri dan lingkungan ya, Bu.

01 Jul
Balas

Terima kasih, Bun. Yang penting nulis, curi waktu yang singkatpun jadi ya.

01 Jul
Balas

Satu harapan untuk memulai hidup baru..

01 Jul
Balas

Siap2 menyambut new normal.keren bund tatikanya.

01 Jul
Balas



search

New Post