Sri Fajar Ningsih

Sri Fajar Ningsih, penulis musiman dari SMP Negeri 43 Medan...

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAPATI SAKTI MEMANGLAH...

PRAPATI SAKTI MEMANGLAH...

Hari ini , Rabu 10 Maret 2021 dalah hari ulang tahun ke-9 Pramuka SMP Negeri 43 Medan, PRAPATISAKTI. Acara di mulai pukul II.00 WIB. Pembukaan diawali dengan do'a bersama, lalu dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian. Seseuai namanya akupun membanggakannya. sejak dilatih oleh Dek Dafa, Prapati sakti semakin bertambah baik. Dari hari ke hari nampak perkembangannya. Hal ini dapat dilihat dari semangat dari anggota pramuka untuk berkarya, belajar dan menunjukkan prestasi yang selalu membanggakan.

Meskipun di masa pandemi covid-19 ini, banyak adik-adik pramuka merasa enggan berlatih karena mereka lebih senang melakukan aktivitas di rumah saja dan mereka juga disibukkan dengan pembelajaran daring dan belajar mandiri, namun sebagian anggota pramuka tetap aktif berlatih dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah diberlakukan di sekolah.

Inilah yang telah berhasil mereka sikat di masa kepemimpinan Kak M. Nizar sebagai kepala SMP N 43 Medan dan Dek Dafa sebagai pelatihnya.

Event SMP N 22 Medan: Tari Komando juara 2, LKBB harapan 1, Pionering madya 3

Event SMP N 35 Medan: Tari komando juara 3, LKBB juara 2, Pionering madya 3

Even MTS Madinatussalam: LKBB juara harapan 1 Penggqlang, LLBB juara harapan 2 Penegak, Danton Pintu juara 3 Penggalang, Penggalang juara umum 4 Penegak juara umum 5

Event KODAM I BB: LkBB Tingkat SMP se-Sumut juara 3

Event Pesona Nusantara: Tari Komando harapan 2

Mereka percaya bahwa hasil tak akan dapat diraih tanpa usaha yang sungguh-sungguh, meskipun jalan yang dilalui tak mulus namun semangat menguatkan perjuangan mereka untuk meraih prestasi. Senangkan hati kalian dengan mengukir prestasi yang membanggakan sekolah dan orangtua. Selamat dan sukses selalu, SALAM PRAMUKA!

PRAPATI, MEMANGLAH.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post