SRI HARDIYATI WAHYURINI

Karanganyar bumi kelahiranku. Sekarang tinggal di Kota Semarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saling Menghargai

Sampai saat ini dampak virus Corona masih terasa di hati masyarakat. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Beberapa aktivitas masih terhenti. Perputaran ekonomi belum stabil. Ke sana kemari yang dikeluhkan kesulitan uang. Padahal itu merupakan hal yang sangat urgen untuk hidup.

Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Hari yang biasanya dirayakan bersama bahkan besar-besaran, kali ini masih prihatin. Masyarakat dihimbau tetap memenuhi aturan dari protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, pakai masker, tidak berjabat tangan, tetap cuci tangan dengan sabun, dan himbauan tidak mudik.

Begitulah yang terjadi. Kita tetap harus menaati aturan agar kita selalu sehat dan terhindar dari virus Corona. Di tengah situasi seperti ini terkadang dimanfaatkan orang yang kurang bertanggung jawab. Entah sengaja atau tidak sengaja orang itu mengaku kena dampak Corona yang berkepanjangan.

Munculnya bantuan yang turun dari pihak terkait sangat membantu masyarakat. Namun, masih ada yang serakah meminta jatah lebih. Contoh ittu yang menjadikan mundurnya karakter seseorang. Seharusnya kita saling menghargai, bersikap adil, dan saling berbagi. Singkirkan jauh-jauh karakter yang kurang baik. Semoga cofid 19 ini segera berakhir.

*

Semarang, 17 Mei 2020

Hari ke-123

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

karakter yang baik saja kt lksanakan bu

17 May
Balas



search

New Post