Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lesu (tagur 23)

Lesu (tagur 23)

Hari ini aku mengajar lima jam pelajaran. Jam satu dan kedua diminta kelas ku oleh teman karena mau di supervisi. Jadilah aku tidak mengajar di kelas delapan empat. Untunglah dia meminta kelasku jadinya aku bisa beristirahat. Lagian badanku hari ini kurang fit. Sebab Semalam aku tidurnya agak kemalaman karena begadang menyelesaikan perangkat pembelajaran.

Setiap awal semester aku dan semua teman majelis guru selalu mempersiapkannya. Karena mungkin kelalaiaku jiga sehingga belum selesai selesai juga. Maka di WA madrasah ditulislah nama - nama yang belum mengumoulkan. Jadilah aku begadang menyelesaikannya.

Selain itu darah tinggiku kumat lagi. Sehingga di madrasah badanku terasa lesu Ditambah lagi kepala madrasah tidak datang sementara aku sudah capek - capek begadang agar perangkat pembelajaran bisa di kireksi.

Huffffff...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bu. Salam literasi

05 Mar
Balas



search

New Post