Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lima hari pasca gempa (tagur 19)

Lima hari pasca gempa (tagur 19)

Sealasa 1 maret 2922 aku bersama teman - teman mengadakan rapat. Setiap wali kelas mendata siawa -siswi yang terdampak gempa. Setelah berdiskusi bersama maka di putuskanlah untuk memberikan banruan. Mereka yang kena dampak gempa dan banjir bandang rata rata mengalami kerusakan berat sekitar 40 buah rumah yang tidak bisa di huni sama sekali.

Setelah rapat selesai maka bagi siswa yang berada di madrasah langsung di berikan bantuan berupa uang belanja untuk satu minggu. Sementara yang telah pulang kampung akan langsung diantar ke tempat masing - masing rencana besokny.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post