Sri hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan isra'mi'raj (tagur 22)

Peringatan isra'mi'raj (tagur 22)

Seminggu berlalu pasca terjadinya gempa masih menyisakan trauma bagiku, apalgi bagi mereka yang langsung terdampak bencana tersebut. Rasa waswas selalu menyelimuti

Pagi ini jum'at 4 maret 2022 biasanya kami mengadakan muhadarah selaly bergantian tiap kelas. Hari ini diadakan peringatab isra' dan mi'raj.

Dapat disimpulkan bshwa kita harus mempertebal keimanan dan selana ini mungkin kita lalai sehingga sayangnya Allah kepada kita debgan cara menegur kuta melalui musibah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post