Sri Hartati ,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Mengenal Sagusabu

Akhirnya sagusabu yang ditunggu -tunggu selama 2 tahun ,datang juga .Hati yang selama ini bertanya , terjawab pada hari ini , hari pertama mengikuti pelatihan.walaupun nama sagusabu kerap didengar , namun baru kali ini mengenal materi sagusabu yang sangat menarik dan bermanfaat.

Tadi siang hampir terlewatkan mengikuti materi sagusabu hari pertama ini dan akhirnya sedikit telat karena hp yang dipakai untuk zoom eror .Hampir putus asa tak bisa join ,namun dengan kesabaran akhirnya bisa mengikuti materi dengan baik

Menulis bagi ku memang susah, tapi bila di tekuni sangat asyik. pernah aku menulis puisi digurusiana dan selalu kukirimkan ke fb pribadi dan fb media guru ,dan aku ikut tantangan menulis 365 hari , terlewatkan 30 hari, 60 hari, tp selalu jatuh karena ngantuk tidak bisa diajk kompromi , kemudian aku bangkit lagi , sampai lagi 57 hari , akhir nya kembali lagi terjatuh. gagal yg ke 3x aku menyerah . itu lah asyik nya menulis .

Kuberharap dengan mengikuti pelatihan sagusabu ini ,aku akan lebih terpacu untuk menulis tanpa ngantuk yang berlebihan dan bisa mengatur waktu agar menjadi penulis yang baik. dan bisa menghasilkan buku -buku yang bermanfaat bagi orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post