Sri Hartuti Husin

Nama Sri Hartuti Husin kepala TK Darussalam kecamatan tilatang kamang tugas lainnya Asesor BANP Provinsi Sumatera barat dan Instruktur Nasional kab agam pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diklat PKG On Line

Mengikuti pelatihan PKG On Line bersam bapak Karjono Nara sumber Kemdikbud dihadiri oleh seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatre Barat kami dari Kabupate Agam sebanyak 56 Orang dengan sangat antusias mengikuti kegiatan walaupun kami duduk di belakang namun beliau sangat semangat memberikan pelatihan sehinnga kami sangat menikmati Penilaian kinerja Guru sangat penting baik oleh guru PNS maupun Non PNS,PKG Formatif dilakukan di awal semester berupa Efaluasi Diri yang dilakukan satu kali dalam satu tahun dan penilaian sumatif dilakukan diakhir tahun yakni minggu pertama dan keempat bulan desember penilaian PKG Guru harus transparan,faktual dan apa adanya ,perangkat penilaian PKG Guru yang digunakan adalah ada di buka dua dan semua ada dalam petunjuk pengisian PKG Guru.

Penilaian Kinerja Guru sangat erat hubungannya dengan PKB,Hasil UKG Tahun 2015 merupakan sebagai cermin akan kompetensi guru,dimana nilainya sungguh sangat menyedihkan melalui kegiatan PKB maka ada upaya untuk memperbaiki riwayat UKG dan Alhamdulillah untuk Guru Taman Kanak Kanak melaksanakan secara serentak dan ini sungguh sangat membanggakan dimana tahun ini adalah tahun ketika kami melaksanakan PKB yang pada tahun 2016 namanya Kegiatan Guru Pembelajar dan tahun ini kami melaksanakan PKB sebanyak 17 kelas dengan jumlah peserta hampir 500 orang melaksanakan kegiatan PKB.Kami bangga bersama PPPPTK TK PLB Bandung dibawah kepemimpinan Bapak Syam yon dan khusus untuk Bapak Agus Mulyadi kami sangat apreseasi beliau sangat terbuka dan santun menjawab semua keluhan kami dari Kabupaten Kota semoga kedepan PPPPTK TKPLB Lebih maju lagi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post